Video Senam Kegel Dan Cara Mengatasi Masalah Seksual

Senam Seks, Bisakah Mengatasi Masalah Seksual..?

“Contract, release! Jepit, lepas!” Banyak orang dan mungkin termasuk anda makin akrab dengan instruksi-instruksi seperti itu. Maka bila mendengarnya pikiran orang langsung mengarah pada senam seks. Betul gak? :) Sebenarnya berapa besar sich olahraga ini bisa mengatasi masalah seksual?
Seks merupakan salah satu jalan meraih kebahagiaan pasangan suami isteri. Seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan, bila derajat kualitasnya tidak dipelihara. Menurunnya kemampuan fisik maupun organ seksual secara alami, bisa memicu kejenuhan itu. Bagaimana suami dapat melakukan variasi gerakan, jika lengan dan lututnya tak lagi mampu menyangga tubuh ? Bagaimana pula isteri dapat menikmati sekaligus memuaskan pasangan, bila untuk mengangkat pantat saja tak mampu?
Salah satu solusi untuk mengatasi persoalan seksual adalah senam seks. Meski secara medis tidak ada senam seks, tapi beberapa jenis senam mampu membantu sekaligus meningkatkan kemampuan fisik dan organ seksual. Salah satu jenisnya disebut “Senam Kegel”.
Kegel merupakan bagian dari latihan seksual. Menahan Kencing Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Pubococcygeus (PC) yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot PC.
Untuk memperbaikinya maka diperkenalkan senam oleh Dr. Arnold Kegel sejak tahun 1945. Senam ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s